Wednesday, May 18, 2011

RECEPTIONIST - DENKO GROUP

Careers Opportunity
Kode Jabatan: JB11/RES/140511

Group Perusahaan kami senantiasa tumbuh dan berkembang dan kami telah terbukti cukup stabil dengan usia group perusahaan kami yang 20 tahun.

Untuk mendukung perkembangan perusahaan, diperlukan SDM yang potensial dan sewarna dengan core values-nya. Integritas, Kerjasama Team & Kinerja adalah tiga core values group perusahaan kami. Saat ini head-office kami yang berlokasi di Jakarta Pusat mengundang Anda professional yang bermental positif untuk bergabung sebagai:

RECEPTIONIST

Uraian Pekerjaan:

Secara umum Anda akan melakukan aktivitas menerima tamu perusahaan dan operator telepon.Pada posisi ini Anda akan bertanggung jawab kepada GA Specialist.Kualifikasi yang disyaratkan untuk posisi ini adalah:

Wanita minimal Lulusan SMU/SMK/D3Usia maksimal 30 tahun.Mempunyai penampilan yang menarik dan bersih.Mempunyai kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi yang baik.Menguasai general English, minimal untuk menerima telepon masuk.Kami menyiapkan paket kompensasi dan benefit untuk Anda, termasuk Asuransi Kesehatan. Besarnya kompensasi akan menyesuaikan dengan kualifikasi yang Anda miliki.

Jika Anda merasa kualifikasi di atas sesuai dengan yang Anda miliki dan sesuai dengan panggilan hati Anda, kami mendorong Anda untuk segera mengirimkan berkas lamaran, minimal Comprehensive CV & foto terbaru Anda


via pos ke PO Box 1345, Jakarta 10013

Cantumkan di dalam Surat lamaran atau CV Anda:

Nomor telepon/HP yang dapat dihubungi segera.Take home pay (total penerimaan per bulan) yang sepadan yang Anda inginkan.Jika Anda diterima bekerja, kapan Anda dapat mulai bekerja.Kode jabatan yang Anda lamar (JB11/RES/140511)Tuliskan juga Kode Jabatan yang dilamar pada subject email atau amplop surat lamaran Anda.

No comments:

Post a Comment